Pajero Sport

TypeHarga
Dakar (4×4) ATRp. 702.000.000
Dakar (4×4) AT WHITERp. 705.000.000
Dakar Ultimate (4×2) ATRp. 593.500.000
Dakar Rockford Limited (4×2) ATRp. 572.500.000
Dakar (4×2) ATRp. 549.500.000
Dakar (4×2) AT WHITERp. 552.500.000
EXCEED (4×2) ATRp. 506.500.000
EXCEED (4×2) MTRp. 491.500.000

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Mitsubishi Jakarta.

Mitsubishi Pajero Sport dibuat untuk mengakomodasi tujuh orang. Kami acungi jempol untuk kelegaan kaki dan kepala di baris kedua. Di depan pun, penumpang mendapatkan ruang yang cukup, meski di baris terakhir tidak bisa dibilang istimewa.

Yang patut disayangkan desain dashboard modern, malah memberi kesan sempit. Ini terutama terlihat pada bagian tengah dashboard yang tebal dan menyambung hingga ke konsol di antara dua kursi depan. Parasnya terlihat agresif dengan lekukan yang tegas. Lapisan krom yang mendominasi tidak membuanya jadi aneh atau norak, tapi memperkuat kesan tangguh.

Desain agresif juga menjalar ke bagian sisi, lekukan sepatbor dan garis bodi terlihat tegas. Selera kami bilang lengkungan di jendela baris ketiga terlalu menukik, sehingga membuat kaca terlihat kecil dibanding pilar D di belakangnya. Tapi sekali lagi, ini hanya masalah selera.

Pajero Sport berdiri di atas platform ladder frame. Platform model ini tangguh untuk medan berat, tapi kompensasinya pengendalian di kecepatan tinggi dan kenyamanan tidak bisa dibanggakan. Itulah kenapa, Pajero Sport dan Fortuner punya jok yang tebal. Di kecepatan tinggi, posturnya yang jangkung juga memberikan efek limbung yang cukup terasa, terutama saat membelok di kecepatan menengah, dengan sudut yang tidak terlalu tajam.