Outlander PHEV

TypeHarga
 OUTLANDER PHEV HYBRID RP. 1.304.000.000

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Mitsubishi Jakarta.

Mobil plug-in hybrid ini memang istimewa. Selain canggih, pemiliknya bisa memiliki manfaat lebih. Outlander PHEV bisa berlaku selayaknya genset kalau listrik di rumah Anda mati. Saat baterainya terisi penuh, listrik sebesar (maksimal) 1.500 watt, dengan voltase 336 Volt bisa dialirkan ke rumah. Caranya? Di bagasi ada colokan listrik yang bisa dimanfaatkan untuk menghidupkan kulkas, dispenser air dan sebagainya. Kalau perlu, colok saja gulungan kabel untuk beberapa alat rumah tangga sekaligus. Outlander PHEV tersedia dalam 2 warna yang berbeda – Black and White

Outlander suguhkan rasa ‘driver oriented’. Pahatan dasbor mengarahkan konsol tengah sedikit menghadap pengemudi. Dipertegas oleh ornamen penghias yang terhubung dari rumah panel instrumen. Hasilnya, seolah pengemudi saja yang memiliki otoritas untuk mengoperasikan seluruh fitur.

Outlander PHEV, dapat menghasilkan daya untuk keperluan eksternal. Disediakan soket eksternal tipe F seperti di rumah pada umumnya. Dengan cara ini, generator menjadi fungsi utama mobil. Maksimum output daya sebesar 1.500 watt, bisa digunakan untuk AC atau lampu dalam keadaan darurat. Jika daya baterai habis, mesin langsung menyala dan kembali mengisi daya baterai.

Untuk mengisi daya, dua pilihan soket ditemukan pada pintu colokan listrik: regular charging dan fast charging (CHAdeMO). Konsumen diberikan fasilitas pengisian Type 1 (Reguler) untuk di rumah sebagai bagian dari paket pembelian. Nah, jika ingin mengisi dengan cepat, bisa saja menggunakan colokan CHAdeMO. Saat ini mungkin belum terlalu banyak fasilitas fast charging, namun tunggu saja lantaran PLN tengah membangun infrastruktur pendukung EV.