Xpander Facelift

TypeHarga
 Xpander Ultimate A/T Rp. 275.100.000
 Xpander Sport A/T Rp. 271.200.000
 Xpander Sport M/T Rp. 261.200.000
 Xpander Exceed A/T Rp. 253.200.000
 Xpander Exceed M/T Rp. 242.800.000
 Xpander Gls A/T Rp. 245.300.000
 Xpander Gls M/T Rp. 234.300.000
 Xpander Glx M/T Rp. 217.800.000


Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Mitsubishi Jakarta.

Mitsubishi akhirnya memperkenalkan Xpander baru, yang berubah terutama di bagian grille yang kini lebih berlekuk. Mitsubishi juga mengakomodir kritik pasar yang bilang lampunya kurang terang. Sekarang, pakai penerangan LED. Lalu di belakang atas, antena konvensional kini berganti model sirip hiu yang lebih aerodinamis. Hadir juga penghilang embun di kaca belakang (defogger).

Kenyamanan berkendara di jalan berbatu didukung desain dashboard horizontal. Pandangan jadi luas memudahkan ketika berkendara pada jalan rusak dan bergelombang. Fitur keamanan juga cukup canggih, karena didukung Keyless Operating System (KOS). Ini memungkinkan kita membuka pintu mobil dan menyalakan mesin cukup dengan kunci KOS berada di kantung pengemudi.

Karena sejatinya Mitsubishi Xpander adalah MPV, maka mobil ini harus tangguh dengan kabin lega, karakternya nyaman, desainnya gaya dan fungsional untuk angkut penumpang berikut barang-barang. Interiornya memiliki banyak ruang penyimpanan dari yang besar sampai kecil. Konsol penyimpanan ini dapat menampung segala barang mulai dari tas yang sangat besar di bagasi, hingga smartphone, botol minum dan koin di konsol tengah.

Teknologi Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control (MIVEC) berfungsi untuk menghasilkan untuk output berdaya lebih tinggi. Di sisi lain, konsumsi bahan bakar lebih efisien dan emisi gas buang rendah. Hasilnya, Mitsubishi Xpander memiliki konsumsi bahan bakar sekitar 9,5 km/liter untuk pemakaian dalam kota.