Eclipse Cross

TypeHarga
 ULTIMATE 4×2 ULTIMATE ( BLACK ) RP. 484.650.000
 ULTIMATE 4×2 ULTIMATE ( WHITE ) RP. 487.650.000
ULTIMATE 4×2 ULTIMATE ( BLACK ) RP. 489.650.000

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Mitsubishi Jakarta.

Mobil tipe MPV ini menjadi salah satu mobil yang langsung menarik minat banyak orang karena desain yang menarik dan harganya yang terjangkau.

Dengan berbagai keunggulan dari berbagai aspek, Sienta menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh kelas menengah tidak hanya sebagai city car yang gaya, tetapi juga cukup tangguh untuk perjalanan jarak menengah dengan kondisi jalanan yang baik.

Bentuknya yang menarik, akan mudah membuat orang jatuh cinta padanya. Bahkan kami yang kurang mendukung SUV berbentuk coupe (atap melengkung), merasa tidak keberatan dengan bentuknya secara keseluruhan. Bahasa desain Dynamic Shield di depan, berpadu apik dengan garis tegas di body.

Bagian belakangnya juga telihat sporty dengan garnish yang menghubungkan kedua lampu rem. Uniknya, posisinya berada di kaca belakang, bukan di bodi pintu bagasi. Eclipse Cross tersedia dalam 3 warna yang berbeda – Black, White and Red. Tengok saja head unit 7 inci yang dibuat menonjol ke atas. Mirip mobil premium saat ini, dapat dihubungkan dengan smartphone.

Ia didukung speaker sebanyak 6 buah untuk memaksimalkan keluaran suara. Di bawahnya terdapat ventilasi pendingin kabin yang dikontrol melalui panel digital. Turun lagi ada tuas transmisi yang bentuknya elegan dan pas di genggaman. Menariknya, Mitsubishi memasang touchpad yang fungsinya sebagai pengatur head unit. Sudah seperti mobil premium.

Berbagai teknologi disiapkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Bila ingin lebih menyatu dengan mobil, paddle shift bisa dioperasikan untuk mengganti gigi semi manual. Kemudian di atas multi information display, menampilkan informasi terkait kendaraan terdapat head up display. Ia mencuat ketika mobil dinyalakan, untuk menampilkan kecepatan dan putaran mesin. Fitur ini banyak ditemukan pada mobil sport atau premium.

Kenyamanan tak hanya disuguhkan dari bentuk joknya, tapi juga perangkat pemanas yang tertanam di dalamnya untuk pengemudi dan penumpang baris depan. Bagasi belakangnya cukup besar, bahkan ketika jok baris kedua masih ditegakkan. Ini masih bisa dimaksimalkan dengan melipat bangku.