Xpander Cross

TypeHarga
Xpander Cross A/T Premium PackageRp. 295.700.000
Xpander Cross A/TRp. 282.700.000
Xpander Cross M/TRp. 272.700.000

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Mitsubishi Jakarta.

Dari segi desain, tampilan eksterior Xpander Cross terlihat lebih tangguh dengan cita rasa SUV. Cladding hitam menjadi pemeran utama pendongkrak tampilan. Secara keseluruhan elemen kromium dilengserkan demi kelir hitam mengilap. Ubahan lain terpancar di wajahnya namun tetap mempertahankan komposisi dan bahasa desain Dynamic Shield. Palang grille lebih berjarak. Skid plate depan dan belakang melengkapi aura SUV.

Xpander Cross tersedia dalam 5 warna yang berbeda – Graphite Grey Metallic, Jet Black Mica, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic and Sunrise Orange Metallic

Paduan warna kabin tidak akan ditemui pada kelas trim lain. Suasana gelap sukses menciptakan aura elegan nan kuat. Artinya tidak mudah kotor. Namun, tidak seperti tipe Sport, ada sentuhan warna coklat di dasbor. Jika membeli paket Premium, bangku dibungkus material kulit dwiwarna agar selaras rupa dasbor.

Selain permainan warna, tidak ada perbedaan berarti. Masih menawarkan banyak ruang penyimpanan dan power outlet. Tiga soket listrik tersebar untuk penumpang depan, tengah, dan belakang. Barang-barang kecil dapat diletakkan pada boks tengah, glove box. Juga tersedia cup holder. Ruang penyimpanan serbaguna terletak di bawah kursi dan bagasi agar lebih terorganisir.

Komposisi kabin juga tidak berubah, mulai dari dasbor hingga konfigurasi tempat duduk. Sarana hiburan datang dari head unit layar sentuh 7 inci. Pengaturan AC memanfaatkan kenop putar. Bangku tetap tiga baris untuk mengakomodir tujuh penumpang.

Mudahnya pengoperasian tetap bisa dirasakan. Kelengkapan Keyless Operation System dan tombol Start/Stop Engine suguhkan kepraktisan akses. Kala sudah berjalan dan perlu parkir mundur, parking sensor+reversing camera menolong pandangan pengemudi.

Fitur keselamatan kabin didukung dual SRS Airbag dan sabuk pengaman tiga titik di tiap baris. Dua jangkar ISOFIX dipasang pada kursi tengah untuk child seat.